Jumat, 06 April 2012

Prudential Life Insurance


Ingin merencanakan keuangan masa depan anda:
Hubungi saya:
Randy Nurbadi
081298929284/085714045200
PIN BB: 307017B1
ryanryan84@yahoo.com

Saya ingin berbagi pengetahuan saya mengenai produk-produk asuransi dari prudential selama bergabung dengan Prudential Indonesia.Banyak manfaat yang dapat Anda peroleh sebagai nasabah dari prudential indonesia.Nasabah akan mendapatkan keamanan finansial sampai dengan usia 99 tahun.Tidak perlu lagi mengkhawatirkan risiko-risiko finansial akibat meninggal nya sumber penghasilan keluarga, kecelakaan ,cacat total dan tetap, dan masih banyak lagi dengan produk asuransi tambahan (rider ) yang ditawarkan PRUDENTIAL.Sebelum Anda membaca lebih lanjut mengenai produk produk apa saja yang ditawarkan PRUDENTIAL INDONESIA ,Anda pasti ingin mengetahui nya terlebih dahulu siapa sih perusahaan PRUDENTIAL INDONESIA ini,dengan begitu akan saya jelaskan terlebih dahulu profil perusahaan nya setelah itu baru akan saya lanjutkan dengan pengetahuan produk produk asuransi prudential.Baik,langsung saja ya.



Profil Perusahaan
Prudential Indonesia adalah PT.Prudential Life Assurance yang hadir di Indonesia sejak tahun 1995,merupakan bagian dari Prudential plc,group jasa keuangan yang berbasis di london,Inggris.Yang telah memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun.Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelas nya,tabungan,dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link),Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia.Berdasarkan data pada tanggal 30 september 2011 prudential indonesia telah memiliki lebih dari 1,3 juta nasabah.


Berikut salah satu produk asuransi dasar yang dihadirkan Prudential dan paling diminati:

Prulink Assurance Account
Produk asuransi jiwa yang digabungkan dengan investasi yang memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus keuntungan berinvestasi dan juga telah dirancang untuk memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan dalam setiap tahapan kehidupan Anda.

Manfaat PRUlink assurance account:
1. Jaminan Manfaat Kematian (Guaranteed Death Benefit)
2. Manfaat Cacat Total dan Tetap (Total and Permanent Disability)
3. Dapat menambahkan nilai uang pertanggungan (sum assured) setiap saat
4. Dapat melakukan penambahan premi (top up) setiap saat
5. Dapat menentukan sendiri besarnya komposisi dari nilai proteksi dan nilai investasi
6. Dapat melakukan pengalihan dana (fund switching)
7. Pilihan manfaat asuransi tambahan (riders) yang lebih banyak



Selain produk asuransi dasar yang telah disebutkan diatas,Anda juga bisa melengkapi nya dengan asuransi tambahan.Beberapa asuransi tambahan tersebut akan saya jabarkan di bawah ini

PRUcrisis cover 34
Memberikan uang pertanggungan PRUcrisis cover 34 apabila Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis.

PRUcrisis cover benefit 34
Memberikan uang pertanggungan PRUcrisis cover benefit 34 apabila Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 34 penyakit kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi uang pertanggungan dasar.

PRUpersonal accident death
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.

PRUpersonal accident death & disablement
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat total dan tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan.

PRUmed
Manfaat tambahan yang memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit.

PRUhospital & surgical
Manfaat tambahan yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit.

PRUwaiver 33
Jika Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUpayor 33
Jika Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUspouse waiver 33
Jika suami/ istri dari Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUspouse payor 33
Jika suami/ istri dari Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUparent payor 33
Jika ayah dan/ atau ibu dari Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUlink term
Manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum usia 70 tahun.


Supaya lebih mudah nya akan saya buatkan contoh atau ilustrasi manfaat nya secara garis besar nya saja berikut ini:

Contoh ke 1 ( Menabung di Bank biasa)
Bapak Andi bekerja mendapatkan penghasilan setiap bulan nya dari hasil bekerja nya sebagai penjaga toko,sebesar Rp1.800.000,- Pak Andi adalah sumber penghasilan keluarga nya,Pak Andi memiliki 1 anak nya berusia 2 tahun dan 1 istri yang harus dia tanggung,Pak Andi berencana ingin menabung di Bank ABC setiap bulan nya Rp500.000,- dan sisa nya Rp1.300.000 dia sisihkan untuk pengeluaran rutin,simpanan darurat keluarga dan lain lain.di bulan pertama sampai bulan ke tiga pak Andi masih terus menabung hingga bulan ke 4 nasib tidak dapat dihindari,malang menimpa Pak Andi dan keluarga, pak Andi baru menabung selama 3 bulan uang nya baru terkumpul Rp1.500.000 di bank ABC,Pak Andi mendadak jatuh sakit,beliau di diagnosa terkena penyakit jantung,biaya pengobatan nya Rp150jt ,Pak Andi tidak bisa bekerja seperti biasa,penghasilan Pak Andi mendadak menjadi nol,keluarga pak Andi sangat terpukul dengan kejadian ini,Mereka menjual semua harta nya,masih saja tidak cukup,mendadak kehidupan keluarga pak Andi menjadi tidak jelas.terpaksa istri nya harus minta minta ke sana sini.

Dari contoh tabungan ke 1 jelas tidak dapat menjamin keuangan keluarga Pak Andi biarpun telah menabung.Bagaimana apabila pak Andi menabung di prudential??Untuk tanya tanya lebih lanjut silahkan langsung di thread ini atau kirim ke private message pertanyaan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar